Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtube Down! Tidak bisa di putar, pihak youtube minta maaf || Hari ini Youtube Error

Youtube adalah situs web yang memungkinkan pengguna dapat mengunggah, berbagi dan menonton video Youtube sendiri dibuat oleh tiga mantan pay pal pada bulan februari tahun 2005.

Youtube Down! Tidak bisa di putar, pihak youtube minta maaf || Hari ini youtube Error.

Apakah kalian sama mengalaminya?

Kemarin tanggal 12 November 2020 youtube mengalami error atau video tidak bisa dibuka sama sekali. Sejumlah pengguna Youtube melaporkan kemarin error pada pagi hari. Aplikasi Youtube di mobile memang bisa terbuka tetapai video tidak bisa diputar. Jendela video hanya menampilkan ikon loading yang tak kunjung selesai. Mencoba di berbagai peramban dekstop pun sama saja, video gagal diputar.

Kadang bisa berhasil, itu pun setelah lama menunggu loading. https://youtu.be/JabRPNo1uqI #youtube #erroryoutube #youtubedown Berdasarkan pantauan KompasTekno di situs DownDetector, laporan masalah YouTube mulai banyak sejak pukul 07.00 WIB. Sudah ada lebih dari 246.000 laporan tentang tumbangnya YouTube. Lihat Foto Tampilan laman DownDetector menunjukkan YouTube mengalami error pada Kamis (12/11/2020) pagi mulai sekitar pukul 07.00 WIB(Downdetector.com) Beberapa komentar menyebut pengguna tidak bisa melakukan streaming, ada pula yang mengeluh tidak bisa mengakses YouTube Studio. Selain layanan utama YouTube, YouTube TV dan YouTube Music pun dilaporkan bermasalah. Dari pantauan peta, masalah terjadi di banyak negara di Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Jepang, sebagian kecil Australia dan Indonesia. Khusus Indonesia, laporan banyak berasal dari wilayah sekitar Jakarta. Pengguna juga ramai mengicaukan tagar #YouTubeDown di Twitter. 

Source article : https://tekno.kompas.com/read/2020/11/12/08030087/youtube-down-pagi-ini-tidak-bisa-memutar-video


Tapi sekarang Youtube sudah bisa digunakan lagi untuk menonton, berbagi dan unduh video,, Horre Youtube sudah tidak down lagi

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Youtube Down! Tidak bisa di putar, pihak youtube minta maaf || Hari ini Youtube Error"