Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PC Gamming Ryzen 5 3400G

Selamat sore Dimas Diajeng semua , Gimana Kabarnya?

Ditempat mahesadroid's sedang hujan ni,  karena sudah mulai memasuki musim hujan. Jadi pakainnya nga kering kering ya Dimas Diajeng 😆😆😆.. Kalo di tempat Dimas Diajeng semua sedang musim apa nih?

Kali ini Mahesadroids tidak akan menulis artikel tentang TWRP, STB, atau yang lainya, tapi disini Mahesadroids akan berbagi pengalaman. Pengalama apa si yang akan dibagikan??
Pengalaman pertama kali Mahesadroids suka mengoprek oprek handphone dan lain-lain. Waktu tahun 2012 atau tahun 2013 di desa Mahesadroids ada yang namanya PNPM atau seperti koperasi ya, lah waktu itu ada kursus atau belajar tentang service hanphone, waktu itu masih jaman handphone jadul belum ada android, masih handphone seperti, simens, nokia, motorola dan lain sebagainya. Mahesadroids belum tahu apa apa, hanya yang Mahesadroids tahu baru tetang alat alatnya saja, semakin bertambah hari Mahesadroids mulai belajar sendiri dengan mencari sumber sumber tentang service handphone di google. Dan semakin tahun Mahesadroids jadi cinta atau hobi mengoprek - oprek handphone, di video supaya ketika Mahesadroids lupa Mahesadroids bisa buka lagi videonya. Mahesadroids juga belajar dengan CPU yang sudah lama sekali, atau boleh ikatakan CPU jadul sampai saat ini, sampai sampai banyak kendala yang harus dilalui untuk service hp dan bikin video.

Tetapi dengan kumpul dari bulan ke bulan Alhamdullilah Mahesadroids bisa membeli cpu untuk mengganti pc lama, Dengan cpu baru ini semoga bisa lebih baik dalam pekerjaan service mahesadroids, dan semoga Mahesadroids selalu ada untuk kawan-kawan semua untuk berbagi dan belajar bersama.. Matursuwun..,

cpu PC Gamming Ryzen 5 3400G spesification :
  • Mainbord
    ASrock A320M-HDV R4.0
  • Chipset
    AMD
  • Proccesor
    AMD Reyzen 5 Mobile 3400G with Radeon VGA graphics speed up to 4200GHZ
  • Memory
    2 X 4GB dual channel, freq 1066.0 MHz
  • Graphics
    AMD Radeon "RX Vega 11 Graphics"
  • HDD
    SSD 120 GB
  • PSU
    Armageddon 235FX 242W
  • CASSING
    EN light

Semoga atikel ini bisa berkembang dan kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Dimas Diajeng dan kawan-kawan semuanya..
"Berbagi untuk belajar dan belajar untuk Berbagai.." Ga' BotLOVE Ga' Macho..."
Matursuwun
mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

1 comment for "PC Gamming Ryzen 5 3400G"

  1. Makasih udah share info ini ya, bermanfaat.
    Ditunggu kunjungan baliknya ke Web Saya ya : Toko Komputer Indonesia atau cek di https://agrestips.wordpress.com/

    ReplyDelete