Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkenalan

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hai Sobat Mahesadroid's .. Selamat Datang di Blog Saya 
Bagaimana kabar dimas diajeng semua? Semoga dalam kedaan sehat. 😊

Ini adalah postingan pertama saya, 

Dipostingan pertama saya, saya tidak akan membahas tentang Tips & Trik Tutorial Handphone, Komputer dan Jaringan. Saya akan memulai dengan perkenalan dulu. Ada pepatah mengatakan " Tak Kenal Maka Tak Sayang ".



Apa itu Mahesadroid's?
Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Blog ini semoga menjadi ruang ilmu yang bermanfaat bagi pembacanya dan sebagai solusi ketika kalian mengalami kesulitan yang berhubungan dengan Android, Networking, Flasing dan Komputer.

Disini Mahesadroid'sjuga masih belajar, jadi saya memohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan artikel-artikel nantinya. Bila ada kesalahan dalam penulisan kalian bisa komen dibawah, dengan komen dibawah berarti ini bisa jadi pertimbangan Mahesadroid’s.

Di blog ini juga kita bisa betukar pikiran tentang Android, Networking, Flasing dan Komputer. Kita sama sama belajar. Mungkin ada yang mau request tips dan trik juga bisa komen dibawah ya. Semoga nanti request bisa dibuat kan artikelnya. Atau yang punya tips dan trik tentang Android, Networking, Flasing dan Komputer bisa juga berbagi disini. Tidak ada salahnya berbagi Ilmu.

“Dan sesungguhnya kalau mereka mengamalkan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan mereka.”Allah SWT berfirman dalam surat An-Nisa ayat 66 

Sebagaimana Allah berfirman dalam Q.S. Al-Mujadilah ayat 11 yang artinya:

“Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan” 

Makanya jangan pelit ilmu,, Alloh tidak suka ya..


wah.. sudah panjang lebar perkenalannya dari saya ya 😃😃😃.. mungkin sudah cukup perkenalan dari saya.
Terimakasih sudah membaca artikel perkenalan dari saya 🙏🙏🙏. 
Mohon maaf 🙏🙏🙏 apabila ada perkataan yang kurang berkenan dihati dimas diajeng semuanya.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Perkenalan"