Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menghilangkan tes mode di windows 8,10,11

Selamat malam dimas diajeng semua.

Apa kabarnya?

Semoga dimas diajeng semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Di Mahesadroid's kali ini akan membahas tentang "Menghilangkan tes mode di windows 8,10,11".

Tapi sebelum ke caranya Mahesadroid's akan membahas terlebih dahulu "Apa itu Test Mode Windows 10? "

Apa itu Test Mode Windows 10?

Test Mode merupakan sebuah fitur pada sistem operasi Windows yang memungkinkan pengguna untuk menginstall atau menggunakan driver yang tidak memiliki sertifikat Windows atau tidak diberi digital sign oleh Microsoft. 

Setelah Test Mode diaktifkan, Windows akan menampilkan keterangan Test Mode di pojok kanan bawah desktop Anda. Test Mode dapat diaktifkan secara manual maupun otomatis. Contohnya ketika kita menginstall Trackpad++ maka Test Mode akan aktif secara otomatis dan perlu dimatikan secara manual. Jika Anda merasa tidak pernah mengaktifkan Test Mode, ikuti langkah sederhana di bawah ini untuk mematikan Test Mode. 

Kebanyakan orang yang menggunakan Windows 10 pernah menemukan atau menjumpai tulisan “Test Mode” pada layar utama kanan bawah ketika menyalakan laptop. Bagaimana cara menghilangkan Test Mode Windows 10? Tulisan tersebut biasa ditemukan setelah upgrade ke windows 10. Itu sebenarnya adalah hal yang wajar dan bukan berarti Windows yang digunakan belum aktif sepenuhnya. Namun, terkadang tulisan itu mengganggu. Berikut cara menghilangkannya dengan mudah. 

Cara menghilangakan windows tes mode 

  • Buka cmd dengan run as administrator 
  • ketikkan : bcdedit /set testsigning off 
  • tekan enter 
  • retart pc 
  • done...,

Simak videonya juga dibawah ini 

Selamat mencoba semoga bermanfaat 

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Menghilangkan tes mode di windows 8,10,11"