Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nambah 1TB Penyimpanan pc dekstop 7200 RPM || SEAGATE BARACUDA

Mahesadroid's akan membahas tentang "Nambah 1TB Penyimpanan pc dekstop 7200 RPM || SEAGATE BARACUDA"

HDD Seagate Barracuda 1TB 3.5 SATA 3 7200 RPM 

Garansi Resmi 2 Tahun 

Spesifikasi: 

  • Capacity : 1TB 
  • 7200 rpm, 
  • 64MB cache 
  • SATA 6Gb/s 
  • Average Data Rate : 146MB/s 

Hard Disk Desktop Untuk Membantu Menurunkan Biaya 

Satu hard disk untuk setiap kebutuhan sistem desktop, didukung oleh kinerja, keandalan, dan kesederhanaan yang tepercaya selama lebih dari 30 tahun. Simpan data desktop sebanyak yang Anda butuhkan dengan beberapa kapasitas hingga 8 TB. Simpan data lebih cepat dengan antarmuka SATA 6 Gb/s yang mengoptimalkan kinerja burst. Tenanglah karena Anda mengetahui bahwa hard disk Anda menghadirkan kinerja yang dapat diandalkan dengan teknologi servo Seagate AcuTrac. Yakinlah dengan pembuangan hard disk yang mudah, cepat, dan aman yang disediakan oleh fitur Instant Secure Erase*. Lindungi data Anda dengan model Seagate Secure 

Teknologi Penyimpanan Hard Disk Komputer. 

Andalkan semuanya pada Seagate untuk menghadirkan berbagai inovasi penyimpanan yang mengurangi biaya dan meningkatkan penyimpanan Anda. Teknologi hard disk 1 TB per disk pertama di industri. Teknologi SATA 6 Gb/s memaksimalkan kinerja. Perangkat lunak DiscWizard gratis menghasilkan kapasitas yang besar pada sistem PC BIOS lama.

Transisi Mudah Di Atas 2 TB 

Apakah Anda khawatir dengan berpindah ke kapasitas di atas 2 TB? Anda tidak perlu khawatir. Transisi seperti ini dapat dilakukan dalam sekejap dengan utilitas Seagate DiscWizard: 

Perangkat lunak ini memungkinkan berbagai mesin Windows untuk memanfaatkan berbagai hard disk berkapasitas di atas 2 TB Seagate DiscWizard memberi Anda suatu alat untuk menggunakan hard disk berkapasitas tinggi Anda dengan efektif. 

Membantu Menurunkan Biaya Penyimpanan 

Hard Disk Seagate Desktop HDD dengan 1 TB per disk mempunyai mode daya canggih untuk menghemat energi yang lebih besar saat dalam keadaan diamtanpa mengorbankan kinerja. Desktop HDD dibuat menggunakan proses pembuatan tercanggih di industri, dengan mengutamakan kepedulian terhadap lingkungan. Desktop HDD mematuhi peraturan RoHS tentang bahan berbahaya dan membatasi senyawa halogen secara sukarela. 70% atau lebih bahan yang digunakan untuk membuat hard disk Desktop HDD dapat didaur ulang. Konsumsi daya rendah.

Simak juga videonya


 Semoga bermanfaat dan Selamat Malam

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Nambah 1TB Penyimpanan pc dekstop 7200 RPM || SEAGATE BARACUDA"