Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan LED Keyboard Asus Vivabook Pro 14 Oled

Selamat Malam Dimas Diajeng semua.

Laptop merk Asus Vivabook  kini sudah banyak yang memiliki fitur LED keyboard. Meski begitu, ada banyak yang belum tahu tentang bagaimana cara mematikan lampu keyboard laptop Asus Vivabook.

Kali ini Mahesadroid'S  akan mencoba membahas tentang cCara Mematikan LED Keyboard Asus Vivabook Pro 14 Oled dengan mudah. 

Meski beberapa laptop ada yang menerapkan cara berbeda, namun Cara Mematikan LED Keyboard Asus Vivabook Pro 14 Oled pada umumnya bisa dilakukan dengan hanya mengklik satu tombol saja. 

Tombol yang digunakan untuk mengatur lampu keyboard di laptop ASUS biasanya yaitu tombol FN + F7. 

Dengan mengklik tombol tersebut, maka kamu bisa mematikan lampu keyboard pada laptop Asus Vivabook yang sebelumnya dalam keadaan menyala. 

Selain itu, dengan tombol FN + F7, kalian juga dapat menyalakan lampu pada keyboard laptop Asus Vivabook yang sudah memiliki fitur LED keyboard.  Tidak hanya itu saja, tombol FN + F7 juga dapat digunakan untuk mengatur cahaya lampu atau tingkat kecerahan lampu pada keyboard. Dengan begitu, kalian jadi bisa menggunakan laptop secara lebih nyaman dengan cahaya keyboard yang pas.

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Cara Mematikan LED Keyboard Asus Vivabook Pro 14 Oled"