Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian dan Manfaat danTutorial cara download file di safelinku

Blog sering di artikan seperti sebuah website, dimana biasanya dikelola oleh para penulis yang berisikan pengalaman pribadi mereka. Biasanya blog dilengkapi dengan sebuah gambar dan juga sebuah link website. 

Bagi para blogger dan pengguna blog pastinya sudah mengerti dengan istilah shortlink dan juga safelink. Tetapi akan berbeda dengan para orang awam yang pastinya belum paham mengenai blog. Sebenarnya shortlink dan safelink itu sama hanya cara kerjanya yang berbeda. 

Shortlink merupakan versi yang simpel dari sebuah URL. URL yang panjang nantinya dapat di rapikan dan menjadi lebih pendek. Sedangkan safelink dapat mempermudah para pengguna sehingga nantinya tidak perlu membuat url baru untuk menuju ke suatu link. 

Pengertian Shortlink dan Safelink Shortlink.

Tetapi bagi pengguna shortlink biasanya bukan hanya dapat memberikan sebuah fungsi dalam memperpendek alamat URL saja namun juga dapat memungkinkan para penggunanya dapat mendapatkan uang. 

Akan ada banyak sekali sebuah website yang memang menyediakan sebuah layanan shortlink yang sering disebut dengan istilah shorter URL. Dimana contohnya ada shortest, adfly, bitly dan masih banyak lagi. 

Sedangkan shortlink masih sangat perlu untuk membuat URL secara manual. Anda juga tidak perlu untuk memasukkan kata sandi URL ke layanan karena Anda hanya perlu menginstal skrip yang telah diletakkan secara otomatis dalam widget. Di setiap URL yang baru akan langsung dimuat di dalam safelink. Para pengguna pun tidak perlu untuk membuka tautan singkat dimana contohnya seperti shortlink, namun hanya cukup menggunakan dari tautan yang asli. 

Pada awal kemunculan safelink blogger hanya dijadikan sebuah cara untuk memudahkan serta menyingkat suatu URL atau link. Tetapi seiring dengan berkembangnya teknologi safelink blogger menjadi sebuah tempat untuk dapat menghasilkan sebuah pundi dolar. Dimana diantaranya ada layanan dari safelink blogger ialah sistem pembayaran yang dilakukan secara Cost Per Miles atau sering disebut dengan CPM. 

Berikut beberapa manfaat shortlink dan safelink:  

  1. Dapat membuat alamat URL menjadi lebih singkat 
  2. Dapat menyembunyikan link affiliasi sehingga menjadi tidak nampak seperti spam 
  3. Dapat melakukan sebuah pelacakan terhadap beberapa jumlah klik yang menuju ke direct link.
  4. Dapat melindungi sebuah link asli dari sebuah pemblokiran pada sistem dari sosial media yang dianggap sebuah spam 
  5. Dapat membantu dalam mendapatkan penghasil uang tambahan 

Manfaat dari menggunakan safelink 

  • Walaupun tidak berbayar, safelink ini dapat memungkinkan para pengguna untuk dapat menempatkan iklan adsense pada halaman situs. Hal ini akan berarti bahwa bila sebuah situs website telah menggunakan adsense maka situs safelink nya dapat memasang sebuah id iklan sama. Dan secara tidak langsung nya Anda dapat mendapatkan penghasilan dari adsense ini sebesar dua kali lipat. 
  • Bila halaman dari shortlink ini terlihat menjadi sangat mengganggu seperti iklan popup, floating, popunder, shadowbox dan masih banyak lagi. Maka dari halaman safelink ini dapat terlihat menjadi sebuah halaman konten yang sangat biasa dimana dilengkapi dengan sebuah button lanjutkan. 
  • Penghasilan iklan yang sudah terpasang pada halaman safelink menjadi lebih transparan dimana Anda dapat memantau dengan secara langsung melalui dashboard akun. 
  • Safelink dapat memiliki URL yang sangat dapat disingkat dan ada beberapa macam plugin yang dapat mengotomatisasi dalam pembuatan halaman di safelink 
  • Penggunaan halaman di safelink akan dapat membantu dalam menghemat waktu, pikiran dan juga tenaga. Bayangkan saja bila Anda mengelola website atau blog ilegal yang di dalamnya menyediakan sekitar sepuluh buah link download di setiap postingannya. Bila menggunakan shortlink maka akan sangat melelahkan dalam menyingkat alamat URL secara satu persatu. 

Sedikit pengertian dan manfaat shortlink dan safelink. Sekarang Cara mendowload file dari safelink.

Langkahnya:

via handphone

  • buka browser
  • pilih file yang akan di download
  • pada verify you one not a robot
  • ceklis saya bukan robot, gulir kebawah
  • lalu click here to continue, dan kembali ke tab awal
  • dan klik muncul get link
  • dan akan muncul ke url originalnya.
  • tinggal klik download.
Via Laptop/ Komputer sama dengan via handphobe. Untuk lebih lengkapnya bisa cek video dibawah ini 👇👇👇👇👇
 

 Sekian artikel dari mahesadroid's semoga bermanfaat..
mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Pengertian dan Manfaat danTutorial cara download file di safelinku"