Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perpisahan sapi dengan seorang Ibu saat mau di SEMB3L*H MENYEDIHKAN full air mata

Perpisahan sapi dengan seorang Ibu saat mau dijadikan hewan kurban MENYEDIHKAN full air mata.

Kejadian seru dan haru kurban hari Raya Idhul Adha.Iduladha (bahasa Arab: عيد الأضحى‎) adalah sebuah hari raya dalam agama Islam. Hari ini memperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Isma'il sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah. Sebelum Ibrahim mengorbankan putranya, Allah menggantikan Ismail dengan domba. Untuk memperingati kejadian ini, hewan ternak disembelih sebagai kurban setiap tahun. (Wikipedia)

Iduladha jatuh pada tanggal 10 bulan Zulhijah atau 70 hari setelah Idulfitri. Hari ini juga beserta hari-hari Tasyrik merupakan hari yang diharamkan untuk berpuasa bagi umat Islam. Pada hari Iduladha, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan salat Id bersama-sama di tanah lapang atau di masjid. Setelah salat, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan. Sepertiga daging hewan dikonsumsi oleh keluarga yang berkurban, sementara sisanya disedekahkan atau dibagikan kepada orang lain. Terkadang Iduladha disebut pula sebagai Idulkurban atau Lebaran Haji. (Wikipedia)

Seperti yang sudah kita ketahui, dalam pertemuan pasti akan ada perpisahan. Hal ini sudah menjadi sebuah hukum alam ketika ada pertemuan antara Makhluk ciptaan_NYA Hal ini bukan hanya berlaku untuk hubungan antar manusia saja, AKAN TETAPI juga berlaku antara hubungan manusia dan hewan.

Sebagai mahluk sosial, manusia memang meiliki kelebihan di dalam mengekspresikan perasaannya. Namun, ada juga binatang yang tertangkap kamera sedang mengekspresikan kesedihan mereka ketika harus berpisah dengan pemiliknya 

Nah, kali ini, Hewan Viral akan membahas mengenai 10 Perpisahan Yang Menyedihkan Antara Hewan Peliharaan Dan Pemiliknya Versi Hewan Viral. So selengkapnya simak videonya guys. Let's ENJOY !! 

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang penuh keikhlasan dan bersyukur atas nikmat Allah SWT"

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Perpisahan sapi dengan seorang Ibu saat mau di SEMB3L*H MENYEDIHKAN full air mata"