Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laptop Toshiba L40


Setiap barang ada kelebihan dan kekurangannya. Diartikel ini akan membahas  kelebihan dan kekurangan produk Toshiba l40. Kalian mungkin sudah memiliki Laptop Toshiba L-40 atau mungkin kalian akan baru membeli Laptop Toshiba L-40 dengan segala feauture kecanggihan nya ini bisa menjadi referensi atau perbandingan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan notebook Toshiba L-40 ini. 
Toshiba L – 40 dengan spesifikasi yang lengkap dan harga yang relative terjangkau sudah bisa menjadi andalan kalian dalam kebutuhan bekerja, multimedia, berselancar di internet dan audio ini bisa menjadi solusi untuk anda yang berkepentingan dalam hal bekerja menggunakan notebook dan sedikit membutuhkan hiburan. 
Kelebihan Toshiba L – 40 ini adalah
  • Harga yang relative terjangkau 
  • Layar 14,0 WXGA Clear Super View LED, 
  • Camera dengan microphone, 
  • Bluetooth 4.0, 
  • Prosesor intel core i3 ( 1.9GHz 3m chace) dengan RAM 2GB,
  • Hard disk penyimpanan data 500gb, 
Ini bisa menjadi solusi anda untuk memiliki sebuah notebook yang memenuhi kebutuhan anda dalam bekerja dan berselancar di internet atau hanya sekedar bermain game – game yang standar.

Kekurangan Toshiba L – 40 ini adalah
  • Kekuatan daya tahan dan konstruksi baterai yang tipis.
Baterai notebook seiring dengan berjalan nya waktu kurang lebih 2-3 bulan kedepan setelah masa pemakaian anda akan di kejutkan dengan beberapa gejala eror yang timbul di antaranya , 

- Laptop apabila dinyalakan akan mati sendiri dalam hal ini ketika kita menekan tombol power untuk pertama kali laptop akan langsung mati kembali mungkin tampilan layar bisa sampai pada logo Toshiba atau bahkan tidak sempat hanya menampilkan led menyala atau bahkan bisa sampai pada layar windows starting up. Laptop anda akan mati kembali. 
- Gejala selanjutnya Laptop Toshiba L – 40 ini menyala normal dan bisa di pakai untuk beraktifitas secara normal tetapi baterai yang anda isi dengan menggunakan adaftor baterai, di sisi kanan pada taskbar indicator menunjukan ( plug in not carging ) battre anda tidak mengisi. 
- Gejala yang selanjutnya mungkin baterai mengisi normal tetapi pada saat anda menggunakan baterai anda dalam waktu yang mungkin agak lama laptop kadang – kadang mati sendiri di tengah – tengah aktifitas anda. 

Kesimpulan dari bahasan di atas adalah sebagai informasi perbandingan apabila anda yang sudah memiliki Laptop type L -40 dari merk Toshiba ini semoga ini menjadi informasi yang berharga dan gejala eror di atas apabila kalian mengalaminya jangan kaget segera bawa laptop kalian ke service center. Kalau kondisi laptop kalian masih dalam masa garansi 1 tahun dipastikan tidak ada biaya untuk pergantian perangkat selama laptop kalian dalam masa garansi. Dan untuk kalain  yang memiliki laptop ini sudah lebih dari 1 tahun maka solusinya cek segera ke service center Toshiba apabila gejala tersebut timbul dan di pastikan baterai kalian bermasalah kalian  harus merogoh kocek untuk membeli baterai baru. 

Semoga artikel ini bisa menjadi perbandingan untuk pembendaharaan informasi sebagai pengetahuan kekurangan dan kelebihan pada sebuah Laptop. Masih banyak lagi review produk – produk yang mempunyai kelebihan dan kekurangan dari berbagai merk dan type – type tertentu. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang berharga untuk kalian sahabat Mahesadroid's.


mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Laptop Toshiba L40"