Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ANTUTU BENCHMARK REDMI 3S PRO/ PRIME

Assalamualikum Wr Wb

Kembali lagi diartikel mahesadroids, kali ini mahesadroid's akan membahas tentang Antutu Benchmark pada handphone Redmi 3S Pro/Prime.

Di akhir tahun 2016 ini, memang Xiaomi telah menghadirkan beberapa smartphone berkualitas,mumpuni, dan juga murah. Akan tetapi, kepopuleran para pendahulunya memang seakan tidak ada habisnya, seperti Xiaomi Redmi 3s Prime. Hal ini dikarenakan kualitas yang ditawarkan Xiaomi Redmi 3s Prime memang begitu menawan. Hadir dengan desain mewah berbody full metal yang membuatnya seperti smartphone mahal.

Bukan hanya desainnya, spesifikasi yang dibawanya juga terbilang mumpuni kok. Seperti pada sektor hardwarenya yang mengandalkan Chipset Snapdragon 430 Octa-core yang dipadukan dengan GPU Adreno 505 yang mampu menghasilkan performa powerfull dan begitu kencang. Performanya juga smakin bertambah dengan adanya RAM berkapasitas 3GB yang akan membuat kegiatan multitasking berjalan lancar.

Performa yang dihasilkan Xiaomi Redmi 3s Prime ini terbukti dengan test Antutu Benchmark. Pada test ini, Xiaomi Redmi 3s Prime mampu menghasilkan skor mencapai 40 ribu poin. Skor yang dihasilkan Xiaomi Redmi 3s Prime ini masih terbilang kalah dengan Redmi Note 3 yang memiliki skor antutu mencapai 50 ribu poin.

Nah untuk mengetahui lebih jelas hasil Antutu Xiaomi Redmi s Prime berikut videonya :


Sekian artikel dari Mahesadroid,s. Mungkin ada kesalahan dalam penulisan kita mohon maaf karena kita juga sedang belajar.

Wassalamualikum Wr. Wb
mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "ANTUTU BENCHMARK REDMI 3S PRO/ PRIME"