Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ANDROID GAME 2018 | snipper furry

Assalamu'alaikum wr wb

kali ini artikel kami akan membahas tentang Game android 2018 yaitu Snipper furry.


Game shooter terbaru dari Gameloft berjudul Sniper Fury baru saja dirilis untuk platform Android dan iOS. Di sini kamu akan berperan sebagai seorang tentara khusus yang ahli dalam menembak, tentunya. Tak hanya senapan jarak jauh, senjata lain seperti senapan otomatis dan railgun juga bisa kamu gunakan di sini.

Di Sniper Fury kamu bertugas untuk memberantas kelompok teroris. Secara gameplay tidak ada perbedaan yang signifikan dibandingkan game sejenisnya. Terdapat fitur zooming dan juga sensor panas. Kamu juga bisa melakukan head shot dan berbagai jenis tembakan lainnya.

Kamu bisa membeli senjata baru dan juga melakukan upgrade senjata yang telah ada. Untuk melakukan upgrade, terkadang kamu harus mengumpulkan bagian-bagian tertentu terlebih dahulu yang bisa didapat ketika menyelesaikan misi.

Hal yang menjadi fitur tambahan di sini adalah dari segi lokasi yang beragam dan juga efek cuaca yang dapat memengaruhi penglihatanmu. Ada badai pasir, badai salju, badai hujan, dan lain sebagainya. Selain itu jenis musuh yang akan kamu hadapi tak hanya personel saja, tetapi juga kendaraan lapis baja dan unit udara.

Sniper Fury menawarkan lebih dari 130 level yang bisa kamu selesaikan. Terdapat pula fitur multiplayer PvP yang memungkinkan kamu mengambil sumber daya pemain lain. Pemain lain juga akan melakukan hal yang sama, maka dari itu kamu bisa membuat pertahanan untuk menghalau mereka.

Sebuah alternatif yang baik bagi kamu penggemar game shooter atau sniper. Tetapi pastikan dulu kamu memiliki ruang sebanyak 300MB lebih, karena setelah mengunduh file aslinya kamu akan diminta mengunduh file tambahan lagi.




Wa'alaikumsalam  Wr. Wb

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "ANDROID GAME 2018 | snipper furry"