Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Editor video PC Terbaik tahun 2022

Assalamualaikum wr.wb 

Hallo man teman kembali lagi bersama mahesadroid’s apa kabar kalian semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya. 

Oke kali ini mahesadroid’s akan membahas tentang 5 editor video PC terbaik tahun 2022, siapa sih yang tidak tau editor video atau aplikasi editing seperti kita tahu bahwa saat ini penggunaan apk video editing terbaik bukan hanya milik mereka saja yang bekerja di bidang filmografi, namun juga milik semua orang. Aplikasi editing video laptop dan PC terbaik bisa dipakai banyak orang dengan mudah. Nah ini dia 5 editor video PC terbaik tahun 2022 menurut mahesadroid’s .

  1. AVS Video Editor
    AVS Video Editor mungkin salah satu aplikasi edit video PC dan laptop terbaik yang bisa diandalkan oleh kamu yang menggunakan CPU dengan spesifikasi pas-pasan, karena aplikasi ini tidak membutuhkan banyak RAM saat digunakan. Terlebih banhwa aplikasi ini juga menggunakan video cache yang akan membuat proses editing lebih cepat dan lancar Selain bisa menghasilkan video berformat HD, aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 300 lebih efek dan transisi yang siap digunakan oleh kamu. Sebagai software editing video tentu aplikasi ini memiliki fitur-fitur penunjang lainnya seperti memotong, memisahkan video, menambahkan audio, juga memberikan teks untuk video yang sedang di-edit.

  2. Pinaccle Studio Expres
    Aplikasi Pinnacle Studio Express menjadikan salah satu alternative dari berbagai aplikasi yang lain bagi pengguna profesional, selain dari aplikasi di atas yakni AVS Video Editor, apliaksi Pinnacle Studio Express ini salah satu aplikasi yang relatif mudah digunakan bagi pemula seperti saya hehe karena tampilannya yan sangat user friendly sekali.

  3. Sony Vegas Pro
    Seperti yang bisa kamu tebak dari namanya, aplikasi ini memang dibuat oleh Sony dan menjadi aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh para profesional yang sering melakukan editing video di kopmputer, aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dengan sejumlah fitur-fiturnya yang cukup intuitif. Sebagai aplikasi editing video yang bisa dibilang profesional, Sony Vegas Pro menawarkan segudang kemudahan dan kemampuan, salah satunya kamu bisa langsung men-drag video ke kolom yang tersedia dan secara otomatis aplikasi Sony Vegas Pro akan membaginya menjadi dua kolom, video dan suara yang siap untuk kamu racik dengan efek, di gabung atau dipotong dengan video lain yang ada.

  4. Adobe Premiere Pro
    Selain dikenal sebagai produsen pembuat aplikasi penyunting foto melalui Adobe PhotoShop, perusahaan ini juga memiliki aplikasi edit video laptop dan PC yang dikenal dengan nama Adobe Premiere Pro. Hampir sama dengan Sony Vegas Pro diatas, aplikasi Adobe Premiere Pro juga banyak menawarkan kemudahan untuk melakukan editing video di PC dan merupakan aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh para professio

  5. Filmora
    Aplikasi ini adalah ruang edit video yang memiliki tampilan yang enak dipandang. Untuk tampilan warna, anda disediakan 2 tampilan yaitu mode dark dan mode normal. Soal fitur filmora jangan diremehkan lagi guys, banyak sekali fitur yang disediakan disini. Anda bisa menggabungkan video, memangkas video, mengedit suara, memberikan effect visual dan audio dan masih banyak lagi. 

Nah itu 10 aplikasi edit video untuk laptop dan PC yang terbaik dipakai per Desember 2022. Semuanya merupakan aplikasi yang didukung fitur dan kelengkapan yang cukup memadai menurut mahesadroid’s ya guys Bagaiman menurut kalian ada aplikasi yang menarik untuk dicoba ? Mungkin cukup sekian ya artikel hari ini semoga bermanfaat ya salam sejahtera.

Wasallamualaikum wr.wb

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "5 Editor video PC Terbaik tahun 2022"