Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unboxing tenda n301 dan tenda 03 2021 review topology jaringan

Selamat Malam

artikel kali ini membahas "Unboxing jaringan modem tenda n301 dan tenda 03 cara topology jaringan"

Tenda N301

Tenda N301 adalah Router Wireless N300 dengan kecepatan max sampai dengan 300Mbps yang mudah sekali men-setup-nya dalam hitungan menit saja. N301 ini karena di-design untuk mudah setup-nya sehingga sangat cocok sekali untuk digunakan untuk pengguna di rumah yang ingin tidak rumit dalam setup. N301 ini adalah router Complies 802.11n sehingga kecepatannya hingga 300Mbps, sangat cocok untuk aktifitas sehari-hari seperti web browsing, email, Chating, streaming videos, dan online gaming.

SPESIFIKASI standard IEEE802.11n/g/b , IEEE802.3/3u Interfacenya 1xWAN 10/100Mbps dan 3xLAN 10/100Mbps Antena : 2x 5dBi fixed Security : WEP/WPA/WPA2 Indikator LED : SYS, WLAN, WAN, LAN 1 - 3
Fitur Tambahan : Universal Repeater, WISP, WDS, AP WiFi Radio On/Off, Port Forward, DHCP Server, DDNS, MAC/IP Filtering, QoS.


Isi Dalam Paket :
- Router Wireless N301
- Power Adaptor
- Kabel Ethernet
- Quick Installation Guide

Tenda O3 - CPE 5Km Outdoor P2P

Tenda O3 adalah Access Point dengan chipset terbaik yang memberikan performa lebih stabil dan maksimal. AP ini dirancang sebagai solusi nirkabel jarak jauh terutama untuk cctv maupun transmisi data. Tenda O3 ini dilengkapi dengan antena 2,4Ghz dengan kekuatan 12dBi HIGH POWER 800mW yang memberikan daya transmisi nirkabel lebih stabil meskipun jarak tempuh SANGAT JAUH sekalipun. Selain itu, Tenda O3 ini dilengkapi dengan beberapa fitur BONUS sebagai berikut:
* Enable/Disable Wireless Radio
* SSID Hidden
* Wireless Client isolation
* Sensitivity Threshold
* WMM Capable
* APSD Capable
* Wireless Access Control
* Wireless Client list

*NB: Tenda O3 dapat memberikan JANGKAUAN HINGGA 5 KM jika penerima dan pengirim sinyal menggunakan perangkat yang sama* SPESIFIKASI Waterproof Level: IP64 Dimension: 270 x 94.86 x 67.5mm Frequency: 2.4GHz Interface: 1x FE PoE/WAN/LAN port; 1x FE LAN Port; 1x Grounding Terminal; 1x RESET Button Maximum Power Consumption: 6W Lightning-proof: 4KV LED: PWR, Bridge, LAN, WAN/LAN Power Supply: PoE Injector (12v 1A,Cat5e or Better Ethernet Cable Length > 60 meters) Standard&Protocol: IEEE 802.11n/g/b Transmit Power: Adjustable power by 1dBm
Support: Remote Web access, Schedule Reboot, Page Timeout

ISI KEMASAN / PAKET * TENDA O3 Main Unit * O3 Power Adapter * PoE Injector * Kabel LAN
* Buku Manual


Tenda n301 sebagai router seribu umat sangatlah digemari pecinta jaringan pemula, mereka suka dengan router ini karena harganya yang pas di kantong dan juga cara settingnya yang mudah cocok bagi pemula seperti saya, hehe...,
Kebanyakan kawan-kawan membeli n301 ini difungsikan sebagai repeater/ tangkap sebar jaringan. Namun dengan majunya jaman, semakin banyak wifi yang bekerja di gelombang 2.4 ghz di sekitar kita yang akibatnya menimbulkan interfensi.
Untuk meminimalisir tingkat interfensi yang menyebabkan speed internet menurun dan kadang juga terjadi jaringan RTO request time out , maka solusinya belilah pasanganya yaitu tenda 03 dan setting seperti topology jaringan . 

Semoga video ini menjadi gambaran dan analisa buat kawan mahesadroids semua. .terima kasih


Selamat malam..
mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Unboxing tenda n301 dan tenda 03 2021 review topology jaringan"