Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pulpstone b860 v5 By. Drg Fuad Salim

Selamat Malam Dimas Diajeng semua,

Bagaimana kabarnya??
Semoga dalam keadaan baik -baik saja, apalagi di masa Pandemi seperti ini selalu jaga kesehatan dan menjaga imunitas kita. Dan tetep patuhi Pratokol Kesehatan : menjaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, pakai masker.

Mahesadroid akan menulis artikel yaitu "Pulpstone b860 v5 By. Drg Fuad Salim"

Tapi sebelum ke topik saya akan bercerita dulu sebelum munculnya Pulpstone b860 v5 By. Drg Fuad Salim ini.

Siapa yang nga mengenal Firmware satu ini?
Betul , firmware PULPSTONE 
Pastinya semua orang sudah paham sudah kenal atau mungkin sudah menggunakan firmware ini.

Kenapa Drg Fuad Salim memiliki "gigi commands"?,karena Drg Fuad Salim adalah seorang dokter gigi,  itu sebabnya Pulpstone OpenWrt – LEDE memiliki “gigi-commands”. Itu karena dia melihat terlalu banyak gigi. Drg Fuad salim memiliki ketertarikan pada kustomisasi pada router sudah sejak beberapa tahun yang lalu. Dokter gigi yang satu ini tidak hanya membedah gusi atau gigi aja, beliau juga membedah router. Dari eksperimennya beliau lebih tertarik dengan open wrt -LEDE. Dengan kemam puan yang cukup dr gigi ini bersama tim akhirnya membuat custom firmware berbasis linux untuk routernya yang di beri nama Pulpstone openWrt-LEDE.
Hubungi dia di support@pulpstone.pw
jumpai juga di facebook.com/fuad.salim.drg

Kami membangun firmware OpenWrt/LEDE khusus untuk router Anda. Permudah untuk menginstal beberapa fitur dan perangkat lunak khusus. Ubah firmware router Anda sekarang dan rasakan ketangguhannya. Pulpstone OpenWrt memiliki perpaduan sempurna sehingga Anda tidak perlu mengetikkan kode yang rumit untuk menginstal fitur baru. Pulpstone OpenWrt juga lebih handal karena mendukung lebih dari 1000 jenis modem USB. (pulpstone.pw)

OpenWrt digambarkan sebagai distribusi Linux untuk perangkat yang disematkan . Alih- alih mencoba membuat satu firmware statis, OpenWrt menyediakan sistem file yang dapat ditulis sepenuhnya dengan manajemen pak membebaskan Anda dari pemilihan dan konfigurasi aplikasi yang disediakan oleh vendor dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan  perangkat melalui penggunaan paket yang sesuai dengan aplikasi apa pun.

Kabar gembira buat Dimas Diajeng semua, bahwa sudah hampir purna custom rom dari Drg. Fuad Salim yaitu firmware stabil dan menjadikan kebanggaan Fw b860 yang InsyaAlloh akan dinamakan sama seperti pendahulunya b860V1,2 dan HG680, yaitu pulpstone v5.

Firmware ini masih dalam proses modifikasi script untuk kestabilan system tentunya, dan kemungkinan besar firmware ini akan menjadi firmware  pamungkas custom firmware b860 v5.
Firmware ini belum bisa di share , karena masih dalam proses . Mohon dukungannya., semoga pulpstone b860v5 ini cepat bisa digunakan dan segera di Publish..Aminn

Changelog PULPSTONE B860V5 :
πŸ’šRootedOpenWrt 
πŸ’š Google voice asisten remote supported
πŸ’š Support All remote v1/ v2
πŸ’š Instal multiple apk from microSD/ USB
πŸ’š Switch Playstore
πŸ’š Support UseeTv
πŸ’š Disable factory reset
πŸ’š Create and change logo.img ( custom boot logo )
Firmware build Pulpstone_B860H_V5, Basis Fw 5 Feb 2020

Thank to Pulpstone developer:
- Drg. Fuad salim
- Yudi Hadi S
mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Pulpstone b860 v5 By. Drg Fuad Salim"