Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

unboxing SOLDER UAP BLOWER SUGON 2020D | Review on hand

Unboxing solder uap, blower merek Sugon 2020D Pada video kali ini mahesa akan unboxing dan sedikit review dasar solder uap blower sugon 2020D. Berkat Do'a Dimas Diajeng akhirnya bisa kebeli lagi tool service/ blower yang cukup bagus, blower ini cukup untuk keperluan service elektronik, hp, tv, dll. Dan menurut saya blower sugon ini rekomended buat pemula seperti saya,,hehe

BLOWER SOLDER UAP SUGON 2020D
Fitur produk:
1. Sensor sirkuit tertutup, mikro zero-pass memicu kontrol suhu, LED display besar, pemanasan cepat, akurat dan stabil, tidak mempengaruhi volume udara, benar-benar bebas pematrian besi.
2. Adjustable aliran udara, volume udara yang besar dan lembut angin, kontrol suhu yang nyaman, bisa cocok untuk berbagai keperluan.
3. Pegangan dilengkapi dengan Induksi Switch selama tangan mengguncang pegangan tangan, sistem dapat dengan cepat memasukkan mode operasi; Menangani dirilis di bawah pegangan, sistem akan memasukkan modus siaga, mudah untuk beroperasi secara real time.
4. Sistem ini dilengkapi dengan automatic air pendinginan fungsi, dapat memperpanjang umur layanan elemen pemanas dan melindungi pistol panas.
5. Mengadopsi sangat lama brushless fan Kebisingan kecil, menggunakan berkualitas tinggi elemen pemanas yang sama efisiensi energi yang dapat dilipat, dan dapat secara efektif memperpanjang masa pakai elemen pemanas dan menghemat energi.
6. Mesin ini dilengkapi dengan safety perlindungan fungsi.
7 Celcius dan Fahrenheit konversi suhu.
8 kalibrasi fungsi suhu
Jika elemen pemanas diganti, suhu harus dikalibrasi ulang. Mesin ini AMERIKA SERIKAT
Menggunakan digital kalibrasi suhu metode untuk memperbaiki tambahan masukan kunci, mudah dan cepat untuk menyesuaikan Aplikasi:

Pematrian cocok untuk berbagai komponen seperti: SOIC, CHIP QFP, PLCC, BGA (terutama cocok untuk ponsel baris dan baris garis pematrian);
Digunakan untuk panas menyusut, pengeringan di cat, lem, pencairan, pemanasan awal, pengelasan.

Paket Termasuk:
1 x SUGON 2020D SMD Ulang Stasiun
1 x Kabel Listrik
1 x Menangani
2 x Cyclone nozzle (7mm,9mm)
3 x nozzle Lurus (4mm,7mm,9mm)
1 x Manual

Dengan blower Sugon 2020D ini kita dimanjakan de3ngan pemakaian yang mudah, sudah tersedia menu set auto ada 3 channel, blower ini memiliki max angin di 100% dan panas hingga 450*..Memiliki berbagai fungsi perlindungan dan fungsi tombol yang sempurna. Hanya 4 detik solder ini suhunya langsung naik di setingan yang kita set. Mempunyai 3 channel kalibrasi suhu yang bisa kita set dan save untuk digunakan secara realtime tanpa harus setting ulang

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "unboxing SOLDER UAP BLOWER SUGON 2020D | Review on hand"