Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Netflix 21 test di stb lancar semua

Netflix, Inc.  adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los GatosCalifornia. Didirikan pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts ValleyCalifornia. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan berlangganan streaming yang menawarkan film dan program televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri. (https://id.wikipedia.org/wiki/Netflix)

Netflix didirikan pada 29 Agustus 1997, di Scotts Valley, California, oleh Marc Randolph dan Reed Hastings. Randolph bekerja sebagai direktur pemasaran untuk perusahaan milik Hastings bernama Pure Atria.[7] Randolph juga adalah salah satu pendiri MicroWarehouse, sebuah perusahaan jasa email komputer, dan kemudian dipekerjakan oleh Borland International sebagai wakil presiden pemasaran.[8] Hastings adalah seorang ilmuwan komputer dan ahli matematika, ia menjual Pure Atria ke Rational Software Corporation pada tahun 1997 dengan harga $ 700 juta. Penjualan itu kemudian menjadi akuisisi terbesar dalam sejarah Silicon Valley. Ide mendirikan Netflix muncul saat mereka bepergian dari rumah mereka di Santa Cruz ke markas Pure Atria di Sunnyvale sambil menunggu regulator pemerintah menyetujui merger.[9] Meskipun begitu, Hastings sendiri memberikan beberapa penjelasan berbeda tentang bagaimana ide itu muncul [10]  (https://id.wikipedia.org/wiki/Netflix)

Cara instal netflix di stb. Netflix 21 test di stb lancar semua 

stb android tv box netflix 21 download apk download pass rar ada dalam video (dirangkai ya..) maaf..pass rar lupa ditulis kurang lengkap , tambahkan huruf "s (tanpa tnda petik) pada huruh ke 7 pada video

1. download netflix diatas

2. buka folder download

3. lalu install netflix

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Netflix 21 test di stb lancar semua"